Kumpulan Tweet Bikin Ngakak

Diposting oleh Unknown on 12 Jan 2013

Twitter adalah salah satu sosial media yang digemari masyarakat Indonesia, dan ane yakin ente semua pasti sudah pada punya akun twitter, karena kata orang tuh zaman sekarang ga punya twitter itu ga gaul. Tapi lebih ga gaul kalo kita punya twitter tapi follower nya malah sedikit, sadis kan ? Nah, kalau sobat semua ingin punya followers yang banyak, salah satu triknya adalah selalu nge-tweet status yang lucu dan bikin ngakak, sehingga orang-orang tertarik untuk follow kamu. Nah, hari ini Cerita Lucu Juragan akan memberikan beberapa status tweet yang bikin ngakak, dibaca aja.



Neng mw ngga jadi pacar aku ? | maaf bang aku ngga bisa | udah, tenang aja kalo ngga bisa ntar aku ajarin | ._.
#jomblomaksa


"wah rambut kamu wangi bgt" | "iya dong, kan aku selalu keramas pake molto ultra sekali bilas" | -_- #ButuhPencerahan

kemenangan itu....ketika melihat mantan bergandengan dgn pacar barunya, yg mukanya becek kaya jalanan desa :|

ABG Jaman sekarang :
Gerimis inget mantan, hujan deres inget mantan, kalau ada badai aja baru inget sama Tuhan...
-____-
#ABG butuh pencerahan


  "sayang" | "iya sayang, knapa?" | "papa ku hamil :(((((" | "............"

 nyesek itu udah bela2in dateng pagi buat nyontek PR, yg mau dicontek malah telat masuk Щ(´̩Д`̩щ)

 Selamat pagi kamu, pacar masa depanku, semoga Tahun ini kita bisa bertemu (o˘з┌◦◦◦◦◦◦◦◦♥

 Tadi gw hampir ketabrak truk | knpa ga jadi? | tau tuh supir truknya geblek banget,nabrak aja kgak bisa | sumfreet

sarapannya kok ga di abisin? | soalnya gw tau lo pengen,udah lo aja yang abisin :D | o_O kamfrettt

Makanya punya mantan jgn cakep2... Susahkan ngejelek2innya ┒(ˇ_ˇ)┎

Gw baru aja sarapan bro | ga nanya | tanya dong pliss tanya! | tanya apaan? :| | tanya hatiku apa aku mencintaimu | pffftt -__-

Kawin Lari, Seorang Penghulu Mengeluh Kecapean Mengejar Pasangan Yang Nikah Tersebut.

pedagang yang paling setia : tukang bakso.....walaupun...daganganya habis...dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah

Hari ini pada post status "sayang ibu".
Dulu waktu ibu di kantor polisi sms minta dikirimin pulsa, kalian DIMANA woi??? :p
 
 
 
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar