Mata Lebam Dihajar Cewek Cantik

Diposting oleh Unknown on 16 Mar 2011

Kumpulan Cerita Lucu kali ini datang dari Ihsan, yang adalah seorang pegawai di salah satu perusahaan, setiap pagi ia berangkat kerja dengat semangat. Namun suatu hari si Ihsan datang ke kantor dengan dua mata lebam. Melihat hal(Mata Lebam Dihajar Cewek Cantik) tersebut, tentunya Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya. Mendengar pertanyaan teman-temannya, akhirnya Ihsan pun menjawab dengan sangat lugu :



“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita cantik dan seksi. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya seperti semula, eh dia malah menonjoki mata kanan saya”
Mendengar kisah lucu tersebut, teman-temannya pun tertawa terbahak-bahak mereka berfikir, seandainya para lelaki yang ada dikantor ini seperti Ihsan, mungkin kantor ini dinamai "Kantor Mata Lebam" . Sekian dulu kisah lucunya, karena masih ada cerita-cerita humor lainnya yang pasti bikin ngakak, seperti yang satu ini, yang judulnya "Ngintip Orang Lagi ML".

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar