Lucunya Malam Pertama Dengan Perawan

Diposting oleh Unknown on 1 Mar 2011

Seperti yang agan-agan ketahui, malam pertama itu indah, penuh dengan kenikmatan dan belaian kasih sayang seorang istri apalagi wanita yang kita nikahi masih perawan, namun pengalaman Malam pertama yang indah itu kandas menjadi cerita lucu yang dijamin mengocok perut juragan sekalian. Kisah Lucu ini datang dari seorang pria berumur 18 tahun yang naksir sama nenek-nenek yang umurnya udah 50 Tahun ( Wah, kayaknya kurang normal neh gan) dimana dimalam pertamanya bersama si nenek itu, harus diawali dengan rasa malu, dijamin ngakak deh, buat juragan-juragan yang baca cerita malam pertama ini.




Ngakak Abiss - Malam Pertama Dengan Perawan

Agan Tokak usianya masih muda, yah sekitar 18 tahunan tetapi tidak disangka dan tidak diduga telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Darmi. Karena Tokak sudah bekerja, maka Tokak ingin menikahi Darmi.

Setelah menikah, Tokak ingin menikmati malam pertama bersama Darmi. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Tokak berhasil menembus sela-sela pahanya si Darmi dan memasukan burungnya ke liang si Darmi. Dengan bangga Tokak memuji Darmi :

"Wahhh hebat benar Darmi, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Darmi menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

Gimana gan ceritanya ? Ngocok perut kan pastinya ? Oke deh gan, sebenernya masih banyak kisah kisah lucu kayak di atas, buat juragan, ditunggu aja gan, Gokilan barena Cerita Lucu Juragan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar