Gigi Yang Nyangkut

Diposting oleh Unknown on 7 Mar 2011

Mencabut gigi pada Gusi adalah hal yang wajar, dan sangat wajar kalau kita pergi ke dokter gigi untuk meminta solusi atau mencabutnya, namun tidak dengan yang satu ini. Cerita Lucu dari seorang wanita yang pergi ke dokter gigi untuk mencabut Gigi yang berada di ....????? Untuk selengkapnya simak di bawah ini.





Mencabut Gigi Yang Nyangkut


Pada suatu sore seorang nyonya datang ke tempat praktek dokter gigi.........

Nyonya : "Selamat sore dok !!!"
Dokter : "Sore ada yang bisa saya bantu?"

Sambil naik ke tempat tidur nyonya tersebut mengangkangkan kakinya... dokter itu terkejut dan berkata...

Dokter : "Maaf nyonya saya dokter gigi bukan dokter kelamin..."
Nyonya : "Saya tahu lagi pula saya tidak bermasalah dengan kelamin saya..."
Dokter : "Lalu mengapa nyonya mengangkang?"
nyonya : "Saya ingin dokter mencabut gigi suami saya yang nyangkut di alat kelamin saya..."
Dokter : "@#^*@%#&*????????"

Untuk kisah-kisah lucu lainnya bisa disimak di Dialog Lucu Duru dan Murid.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar